Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘tengkorak’

Belum lama saya berkunjung ke ibukota, rencananya mo nyari “permata yang hilang”, hehe tapi dalam arti sebenarnya, jadi emang nyari permata buat pesenan buckle karena di Bandung stoknya abis, hahaha…Nah pas lagi muter2 di sekitar two mangos, saya mampir ke toko tempat grosir aksesoris, wah macem2 barangnya dari mulai kaos kaki, piercing ampe iket kepala naruto juga ada, saya juga beli 5 biji buat nonton bareng naruto di workshop, hohoho…eh dimana yah disimpennya?kayaknya lebih pol klo pake itu sambil nge-blog.. 😛

Di deretan barang2 yang bejibun macemnya saya nemu satu kalung tengkorak yang saya bingung itu tengkorak makhluk apa, hehe karena saat itu saya lagi pake kalung Fourspeed yang pentagram, nah kalung disana klo diliat pake mata jereng sih mirip kaleeee, liat pake sedotan bengkok dari atas monas, hihi.. Alhasil saya cekikikan sendiri liat kalung itu soalnya klo ketawa tar disangka camen (cacat mental.red). “What creature is it ?!? saya jadi inget waktu kecil pernah nonton pameran jenglot, nah persis kayak gitu tapi disemprot warna krom, hohoho jadi jenglot millenium, temennya panji millenium. Lalu saya tanya harganya kan, bang berapa harganya nih? dia bilang 120 ribu!!! buseeedd gile mahal amit bang, saya kaget kan…iya emang segitu bang harganya…..SEKODI!hahaha saya ketawa sambil ngitung brarti satunya…6rebu perak! wah pantes aja, harganya 10 kali lipat kalung Fourspeed boss! tapi tetep aja mo beli 200 biji yang 2rebu perak juga ga bakal bisa nyaingin rasanya pake produk Fourspeed (promo colongan). Akhirnya saya beli lah satu buat dikasih figura di kantor, judulnya “akibat kurang gizi”. Pasti penasaran kan kayak apa bentuknya dan apa bedanya ama kalung Fourspeed yang saya pake? temukan jawabannya di bawah…Di perjalanan pulang saya mikir, gimana seandainya kalung Fourspeed ada di toko itu dan dijual murah, grosir per kodi, hehehe kayak apa jadinya yah?mungkin saat itu ada pikiran wah kalung Fourspeed dibajak, kurang ajar! tapi di sisi lain ada kebanggaan sendiri sebagai orang Fourspeed karena kalo kalung Fourspeed ga menarik maka ga mungkin ada yang mau ngebajak, bener ga? Itu sebabnya kenapa kita selalu ngejaga harga pasaran dan image dari Fourspeed, biar akhirnya nasibnya ga akan kayak si tengkorak jadi jadian itu, hehe..

Soalnya banyak juga yang bilang kalo harga produk Fourspeed mahal, tapi dilihat dari sisi apa dulu neh?kalo secara itung2an ekonomi sih iya termasuk mahal, tapi apa sisi seninya ga diitung? Sudah menjadi tugas kita buat ngasitau konsumen kalo mereka beli seni nya, bukan hanya produknya. Dan siapa juga sih yang pake barang2 Fourspeed?tanpa kita kasitau juga nanti pada tau deh mudah2an, hehe…

Nah ini dia jawabannya….jangan diketawain kasian, udah kurang gizi..diketawain juga, wah lengkap sudah penderitaan si tengkorak jadi jadian ini, hahahhahaha mo diaku anak juga maluuuuuu…..”sorry dude but we don’t sell any messed up skeleton, so just go back to hell…”

Pesan Moral : “Price didn’t lie dude…!”

Iklan

Read Full Post »